Selama tahun 2023, PPID PT KAI telah melakukan layanan informasi publik dengan data sebagai berikut :

  1. Jumlah permohonan informasi melalui saluran yang disediakan (tatap muka, surat, telepon, email, whatsapp, dan website) sebanyak : 255 pemohon.
  2. Permohonan yang diberikan sebanyak 253 orang.
  3. Jumlah informasi yang diberikan sebanyak 1.133 informasi.
  4. Rata-rata waktu pelayanan selama 7 hari.
  5. Permohonan yang ditolak sebanyak 2 orang.
    Permohonan ditolak karena informasi yang diminta adalah informasi yang dikecualikan.

 

Selama tahun 2024, PPID PT KAI telah melakukan layanan informasi publik dengan data sebagai berikut :

  1. Jumlah permohonan informasi melalui saluran yang disediakan (tatap muka, surat, telepon, email, whatsapp, dan website) sebanyak : 255 pemohon.
  2. Permohonan yang diberikan sebanyak 197 orang.
  3. Jumlah informasi yang diberikan sebanyak 1.107 informasi.
  4. Rata-rata waktu pelayanan selama 7 hari.
  5. Permohonan yang ditolak sebanyak 1 orang.
    Permohonan ditolak karena informasi yang diminta adalah informasi yang dikecualikan.
Silahkan Klik Attachment Untuk Download
Ringkasan Laporan Pelayanan 2021
Ringkasan Laporan Pelayanan Informasi Publik 2022
Ringkasan Laporan Pelayanan Informasi Publik 2023
Ringkasan Laporan Pelayanan Informasi Publik 2024