Selama tahun 2021, PPID PT KAI telah melakukan layanan informasi publik dengan data sebagai berikut :

  1. Jumlah permohonan informasi melalui saluran yang disediakan (tatap muka, surat, telepon, email, whatsapp, dan website) sebanyak : 314 pemohon.
  2. Permohonan yang diberikan sebanyak 302 orang.
  3. Jumlah informasi yang diberikan sebanyak 2098 informasi.
  4. Rata-rata waktu pelayanan selama 7 hari.
  5. Permohonan yang ditolak sebanyak 8 orang.
    Permohonan ditolak karena informasi yang diminta adalah informasi yang dikecualikan Sedang untuk tahun 2021.

Selama tahun 2022, PPID PT KAI telah melakukan layanan informasi publik dengan data sebagai berikut :

  1. Jumlah permohonan informasi melalui saluran yang disediakan (tatap muka, surat, telepon, email, whatsapp, dan website) sebanyak : 294 pemohon.
  2. Permohonan yang diberikan sebanyak 290 orang.
  3. Jumlah informasi yang diberikan sebanyak 1663 informasi.
  4. Rata-rata waktu pelayanan selama 7 hari.
  5. Permohonan yang ditolak sebanyak 4 orang.
    Permohonan ditolak karena informasi yang diminta adalah informasi yang dikecualikan.
Silahkan Klik Attachment Untuk Download
Ringkasan Laporan Pelayanan 2021
Ringkasan Laporan Pelayanan Informasi Publik 2022