Selama tahun 2021, PPID PT KAI telah melakukan layanan informasi publik dengan data sebagai berikut :
- Jumlah permohonan informasi melalui saluran yang disediakan (tatap muka, surat, telepon, email, whatsapp, dan website) sebanyak : 314 pemohon.
- Permohonan yang diberikan sebanyak 302 orang.
- Jumlah informasi yang diberikan sebanyak 2098 informasi.
- Rata-rata waktu pelayanan selama 7 hari.
- Permohonan yang ditolak sebanyak 8 orang.
Permohonan ditolak karena informasi yang diminta adalah informasi yang dikecualikan Sedang untuk tahun 2021.
Selama tahun 2022, PPID PT KAI telah melakukan layanan informasi publik dengan data sebagai berikut :
- Jumlah permohonan informasi melalui saluran yang disediakan (tatap muka, surat, telepon, email, whatsapp, dan website) sebanyak : 294 pemohon.
- Permohonan yang diberikan sebanyak 290 orang.
- Jumlah informasi yang diberikan sebanyak 1663 informasi.
- Rata-rata waktu pelayanan selama 7 hari.
- Permohonan yang ditolak sebanyak 4 orang.
Permohonan ditolak karena informasi yang diminta adalah informasi yang dikecualikan.