Informasi yang Wajib Disediakan dan Diumumkan Secara Berkala

  1. Informasi profil Badan Publik
    1. Profil PT KAI
    2. Visi, Misi, Logo, dan Budaya Perusahaan
    3. Struktur Organisasi
    4. Alamat Kantor Pusat dan Kantor Cabang
    5. Tujuan, Sasaran, dan Strategi Perusahaan
    6. Bidang Usaha
    7. Profil Direksi
    8. Profil Komisaris
    9. Profil Singkat Pejabat Struktural Tiga Level ke Bawah
  2. Ringkasan informasi program dan kegiatan yang sedang dijalankan Badan Publik
    1. Program Kegiatan / Rencana Strategis Perusahaan
    2. Kalender Kegiatan/ Kerja
    3. Rencana Kerja dan Anggaran
    4. Jadwal Perjalanan Kereta Api
    5. Public Service Obligation (PSO)
    6. Laporan Survey Kepuasan Pelanggan
    7. Channel Pemesanan Tiket KA melalui Online KAI
    8. Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL)
    9. Pedoman Penyelenggaraan Praktek Kerja Lapangan, Survey, Observasi, Penyebaran Kuisoner dan Penelitian di Lingkungan PT KAI
    10. Informasi Rekrutmen Pegawai PT KAI
  3. Ringkasan informasi program dan kegiatan yang sedang dijalankan Badan Publik
    1. Kinerja Angkutan Penumpang
    2. Kinerja Angkutan Barang
    3. Kinerja Non Angkutan
  4. Ringkasan laporan keuangan
    1. Laporan Keuangan
    2. Laporan Tahunan / Annual Report
    3. Daftar Aset Produksi
    4. Daftar Aset Non Produksi
    5. Informasi Saham dan Obligasi
  5. Ringkasan laporan akses Informasi Publik
    1. Ringkasan Laporan Layanan Informasi Publik
  6. Informasi tata cara memperoleh Informasi Publik, pengajuan keberatan, dan proses penyelesaian sengketa Informasi Publik
    1. Maklumat Pelayanan Informasi Publik
    2. Prosedur Permohonan Informasi Publik
    3. Prosedur Permohonan Keberatan
    4. Prosedur Sengketa Informasi
    5. Jam Pelayanan Informasi
  7. Daftar peraturan, keputusan, atau kebijakan yang mengikat dan berdampak bagi publik
    1. Daftar peraturan, keputusan, atau kebijakan yang telah ditetapkan
    2. Daftar rancangan peraturan, keputusan, atau kebijakan yang sedang dalam proses pembuatan
  8. Informasi tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran yang dilakukan oleh pejabat Badan Publik
    1. Penerapan Good Corporate Governance
    2. Pedoman Tata Kelola Perusahaan yang Baik
    3. Board Manual
    4. Pedoman Perilaku
    5. Pengendalian Gratifikasi
    6. Whistleblowing System & Pengaduan Penyalahgunaan Wewenang Pejabat
    7. Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN)
    8. Sistem Manajemen Anti Penyuapan
  9. Informasi pengumuman pengadaan barang dan jasa
    1. SOP Pengadaan Barang dan Jasa
    2. Skema dan Mekanisme Pengadaan Barang dan Jasa
    3. Informasi Pengadaan Barang dan Jasa
    4. Laporan Pengadaan Barang dan Jasa
  10. Informasi prosedur peringatan dini dan prosedur evakuasi keadaan darurat di setiap kantor Badan Publik.
    1. Pedoman Peringatan Dini dan Evakuasi Keadaan Darurat

Informasi yang Wajib Diumumkan Secara Serta Merta

  1. Informasi Gangguan Layanan Perjalanan KA karena Faktor Teknis
  2. Informasi Gangguan Layanan Perjalanan KA karena Faktor Nonteknis
  3. Informasi Kecelakaan KA
  4. Pedoman Perjalanan Menggunakan Kereta Api selama Pandemi dan Masa New Normal
  5. Informasi Kebijakan Perusahaan Selama Pandemi dan Masa New Normal

Informasi yang Wajib Tersedia Setiap Saat

  1. Daftar Informasi Publik
  2. Laporan Pelayanan Akses Informasi Publik
  3. Laporan Kepuasan Pelayanan Informasi Publik
  4. Perjanjian PT KAI dengan Pihak Ketiga mengenai Pengadaan Barang dan Jasa
  5. Prosedur Keselamatan dan Keamanan Perjalanan KA
  6. Pedoman Penerapan Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja
  7. Maklumat Standar Pelayanan Minimum (SPM) Angkutan Orang Dengan Kereta Api
  8. Data Tarif Batas Bawah (TBB) dan Tarif Batas Atas (TBA) Kereta Api
  9. Rencana Jangka Panjang Perusahaan (RJPP) tahun 2020-2024