1. Program Kegiatan Perusahaan
    Program Kegiatan yang difokuskan pada RKAP 2023, antara lain:
    1. Meningkatkan  peran  angkutan  barang  dalam  logistik  nasional,  dengan  tetap  mempertahankan kualitas pelayanan angkutan penumpangmelalui peningkatan integrase modal dan digitalisasi
    2. Mengoptimalkan operasi layanan kereta api yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan;
    3. Melakukan inovasi dalam efisiensi perawatan sarana dan prasarana kereta api;
    4. Memperhatikan  keamanan  dan  keselamatan  perjalanan  kereta  api  serta  penerapan  protokol kesehatan di lingkungan kereta api;
    5. Mendukung  peningkatan  daya  saing  bisnis  perusahaan  melalui  pengembangan talentyang berkualitas;
    6. Merencanakan dan melaksanakan investasi yang mendukung pencapaian rencana strategis jangka panjang perusahaan dengan berkoordinasi dengan seluruh stakeholders;
    7. Mengutamakan  efisiensi,  efektivitas,  dan  mengoptimalkan  pendanaandalam  menjalankan  proses bisnis perusahaan.

  2. Rencana Kerja dan Anggaran

  3. Program/Kegiatan tahun 2023 

  4. Program Kegiatan yang Sedang Dijalankan 2023 

  5. Agenda Penting Perusahaan

  6. Informasi yang Berkaitan Langsung dengan Hak Masyarakat
    A. Jadwal Perjalanan Kereta Api

    B. Laporan Survey Kepuasan Pelanggan
        1. Target dan Realisasi Kepuasan Pelanggan 2016 - 2024 

    C. Channel Pemesanan Tiket KA melalui Online KAI

    PT KAI mengembangkan channel pemesanan tiket kereta api melalui online untuk mempermudah calon penumpang dalam mendapatkan tiket KA tanpa harus mengantri di stasiun KA

    Channel pemesanan tiket KA tersebut yaitu :

          1. Internet Reservasi

    Pemesanan tiket melalui internet melalui situs resmi PT KAI : website kai.id Tata cara melakukan pemesanan tiket melalui internet

          2. Access by KAI

    Access by KAI adalah aplikasi mobile resmi KAI yang menyediakan layanan pembelian tiket kereta api dan memiliki fitur tambahan untuk kemudahan dan kenyamanan pelanggan KAI dalam pemesanan, pembelian, pembatalan, dan penjadwalan ulang (reschedule) tiket kereta api.

    Aplikasi ini juga memuat berbagai informasi seputar perkeretaapian, dan terdapat fitur pemesanan makanan dan minuman di atas kereta api.

    Aplikasi Access by KAI bisa diunduh di Google Play Store dan App Store.

         3. Contact Center 121

    Pemesanan tiket KA dapat juga dilakukan melalui panggilan telepon nomor 121 (PSTN) atau 021-121 (GSM) dan memesan tiket sesuai KA yang dikehendaki sampai dengan 24 jam sebelum keberangkatan KA.

    Tatacara melakukan pemesanan tiket melalui Contact Center 121.

    D. Pedoman Penyelenggaraan Praktek Kerja Lapangan, Survey, Observasi, Penyebaran Kuisoner dan Penelitian di Lingkungan PT KAI

  7. Informasi Rekrutmen Pegawai PT KAI

    Tahapan rekrutmen pegawai PT KAI

    Informasi rekrutmen pegawai PT KAI