- Program-program/ Kegiatan Tahun 2024
- Ringkasan Rencana Kerja dan Anggaran
Tahun 2024
Tahun 2023
Tahun 2022 - Program Kegiatan Strategis 2024
- Program Kegiatan yang Telah dan Sedang Dijalankan 2024
- Agenda Penting Perusahaan
- Informasi yang Berkaitan Langsung dengan Hak Masyarakat
A. Jadwal Perjalanan Kereta Api
B. Laporan Survey Kepuasan Pelanggan
1. Target dan Realisasi Kepuasan Pelanggan 2016 - 2024
C. Channel Pemesanan Tiket KA melalui Online KAI
PT KAI mengembangkan channel pemesanan tiket kereta api melalui online untuk mempermudah calon penumpang dalam mendapatkan tiket KA tanpa harus mengantri di stasiun KA
Channel pemesanan tiket KA tersebut yaitu :
1. Internet Reservasi
Pemesanan tiket melalui internet melalui situs resmi PT KAI : website kai.id Tata cara melakukan pemesanan tiket melalui internet
2. Access by KAI
Access by KAI adalah aplikasi mobile resmi KAI yang menyediakan layanan pembelian tiket kereta api dan memiliki fitur tambahan untuk kemudahan dan kenyamanan pelanggan KAI dalam pemesanan, pembelian, pembatalan, dan penjadwalan ulang (reschedule) tiket kereta api.
Aplikasi ini juga memuat berbagai informasi seputar perkeretaapian, dan terdapat fitur pemesanan makanan dan minuman di atas kereta api.
Aplikasi Access by KAI bisa diunduh di Google Play Store dan App Store.
3. Contact Center 121
Pemesanan tiket KA dapat juga dilakukan melalui panggilan telepon nomor 121 (PSTN) atau 021-121 (GSM) dan memesan tiket sesuai KA yang dikehendaki sampai dengan 24 jam sebelum keberangkatan KA.
Tatacara melakukan pemesanan tiket melalui Contact Center 121.
D. Pedoman Penyelenggaraan Praktek Kerja Lapangan, Survey, Observasi, Penyebaran Kuisoner dan Penelitian di Lingkungan PT KAI - Informasi Rekrutmen Pegawai PT KAI
Informasi Berkala
Informasi Berkala
Ringkasan informasi program dan kegiatan yang sedang dijalankan Badan Publik
